Webinar Pendidikan: Pembentukan Karakter dalam Memajukan dan Memaksimalkan Potensi Generasi Milenial

KKN UIN Walisongo
Pamflet kegiatan webinar pendidikan yang diselenggarakan oleh kelompok 41 KKN MIT Daring UIN Walisongo Semarang.

DIREKTORIJATENG.COM-- Kelompok 41 KKN Mandiriri Intensif Terpadu (MIT) Daring UIN Walisongo Semarang ke- XI menyelenggarakan Webinar Pendidikan bertajuk, "Pembentukan Karakter dalam Memajukan dan Memaksimalkan Potensi Generasi Milenial" Senin, (18/01/2021).

Webinar tersebut mengundang Pendiri dan Ketua Global Empowerment Steps, Kintan Adhyana sebagai narasumber. Mahasiswa lulusan tercepat 2017-2020 jurusan Manajemen dan Kebijakan Publik Universitas Gajah Mada tersebut, mengajak para peserta untuk menggali potensi yang ada di dalam diri tanpa harus merasa minder. 

"Ayo kita temukan alur sungai kehidupan yang membuat kita lebih mengenali siapa diri kita dan potensi apa yang kita miliki," ujar Kintan. 

Tangkapan layar slide pertama peserta Webinar

Koordinator Kelompok Yudha Wahyu Purnomo menyampaikan tujuan dari diselenggarakan webinar tersebut ialah agar para pemuda milenial khususnya, bersama-sama saling mendukung satu sama lain untuk menjadi generasi emas di masa mendatang. 

"Seminar yang diadakan secara virtual di tengah pandemik Covid-19 semoga tak menyurutkan rasa persatuan di kalangan para pemuda untuk menjadi generasi emas demi kemajuan bangsa," harapnya.

Webinar tersebut diikuti lebih dari 60 peserta dari berbagai daerah, seperti Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Bandar Lampung, Nusa Tenggara Timur,  Kalimantan dan masih banyak lagi. Seminar virtual melalui Zoom itu dibuka untuk umum, tak hanya mahasiswa saja namun juga diikuti oleh berbagai kalangan seperti pelajar dan pegawai.

Belum ada Komentar untuk "Webinar Pendidikan: Pembentukan Karakter dalam Memajukan dan Memaksimalkan Potensi Generasi Milenial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel