Entri yang Diunggulkan

Ritual Sesaji Rewanda, Tradisi Menjaga Alam Wasiat Sunan Kalijaga

Buka Gerai Baru di Semarang, Bebek Carok Diskon 50% Untuk 100 Porsi

Pegawai Bebek Carok cabang Semarang sedang berpose di depan restoran pada Rabu (24/1).

SEMARANG DIREKTORIJATENG.ID- Restoran bebek hitam Madura atau Bebek Carok milik Tretan Muslim buka cabang baru di Semarang jalan Singosari Raya, Peleburan Semarang Selatan, Jawa Tengah, dengan berikan diskon 50% kepada 100 pelanggan tercepat pada Rabu (24/1/2024).

Puluhan pelanggan memadati kasir untuk memesan hidangan Bebek Carok, toko yang telah buka sedari jam 08:00 kini masih ramai akan pelanggan, pasalnya hidangan bebek hitam Madura yang amat menggugah selera.

Pemberian dsikon 50% di mulai jam 08:00 dengan kuota 100 porsi, diskon ini merupakan serangkaian acara grand opening yang dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 24-26 januari. Diskon bisa didapatkan dengan syarat pelanggan harus mengikuti akun instagram bebekcarok, bebekcaroksemarang, dan anakbaikcorps serta membuat story instagram dan menandai ke 3 akun tersebut.

Baca juga:Pecah Rekor Hampir 2.000 Manuskrip Submit ke AICIS 2024 di Semarang

Setianto pelanggan bebek carok, menanggapi menu bebek carok laos mempunyai cita rasa yang nikmat pasalnya dalam hidangan tersebut terdapat sambal yang enak. Selain itu bebek carok membawakan wawasan kuliner baru, karena hidangan bebek selama ini hanya condong ke daerah Lamongan saja.

"Sambalnya enak, menambah wawasan kuliner karena kita hanya tau bebek goreng hanya ada di Lamongan, jadi kita bisa tahu ada makana bebek khas Madura," jelasnya.

Kepala Manager Bebek Carok Semarang Miko, menjelaskan makan gratis Bebek Carok akan dilaksanakan tanggal 25-26 januari jam 04:00 sore, dengan pembagian 100 voucer makan gartis sekaligus pembukaan grand opening restoran Bebek Carok Semarang yang dimeriahkan oleh Tretan Muslim sebagai owner nya.

Baca juga:Botok Makanan Tradisional yang Masih Eksis Hingga Saat Ini

"Kami akan membagikan 100 voucher makan gratis yang akan dibagikan oleh Tretan Muslim sebagai owner saat grand opening jam 04:00 sore," ujarnya. 

Reporter: Abdul Fatah

Editor: Bagus 


Abdulfatah Panggil saja abdul, aku gondrong dan keren sihhh

Belum ada Komentar untuk "Buka Gerai Baru di Semarang, Bebek Carok Diskon 50% Untuk 100 Porsi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel