Entri yang Diunggulkan

Ritual Sesaji Rewanda, Tradisi Menjaga Alam Wasiat Sunan Kalijaga

Catat Tanggal Pelaksanaan PMI Bersholawat, Bersama Habib Zaidan dan Habib Anis Sholeh Ba'asyin

Harlah Himpunan Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam atau HMJ PMI Fakultas Dakwah dan Komunikasi atau FDK UIN Walisongo Semarang mengadakan acara PMI Bersholawat.

Poster Kegiatan PMI Bersholawat 


Sebelumnya, HMJ PMI mengadakan serangkaian acara di antaranya opening semarak HMJ PMI yang menghadirkan  komedian Bayu Wibowo, kegiatan donor darah, PMI Cup, dan terakhir PMI Bersholawat.

Anggota HMJ PMI, Ajeng menyebutkan beberapa kegiatan hanya boleh diikuti oleh mahasiswa PMI dan tidak dibuka untuk umum. 

"Seperti kegiatan PMI Cup hanya untuk mahaiswa PMI, kalau PMI Bersholawat dibuka untuk umum," ujar Ajeng.

PMI bersholawat akan diadakan di Lapangan Kampus 3 UIN Walisongo Semarang, pada Jumat 15 Desember 2023. Acara akan dimulai pukul 19.30 WIB yang menghadirkan Habib Zaidan bin Yahya dan Habib Anis Sholeh Ba’asyin yang akan memimpin sholawat dengan diiringi grup Hadroh Sekar Langit.

Kegiatan harlah ini rutin digelar setiap tahun sebagai wujud syukur dan kebersamaan keluarga PMI FDK UIN Walisongo. Sehingga panitia mengharap seluruh mahasiswa dan warga masyarakat untuk hadir memeriahkan PMI Bersholawat. 

Pengirim: Nihayatul Hania '

Editor: Farida 

Belum ada Komentar untuk "Catat Tanggal Pelaksanaan PMI Bersholawat, Bersama Habib Zaidan dan Habib Anis Sholeh Ba'asyin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel