Entri yang Diunggulkan

Ritual Sesaji Rewanda, Tradisi Menjaga Alam Wasiat Sunan Kalijaga

Catat Waktu Pelaksanaan Puncak Acara Milad UKM Kordais ke-38, Bersama Habib Alwi Al-Habsyi dan Habib Nauval Al-Muthohar


Ilustrasi jamaah pengajian (Generate with Leonardo.ai)

DIREKTORIJATENG.ID- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun atau milad ke-38 UKM Korps Da’i Islam (Kordais) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Walisongo Semarang menggelar puncak acara yang bertajuk “Kordais Bersholawat”.  

Sebelumnya, rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan milad Kordais ke-38 telah sukses dilaksanakan. Kegiatan tersebut di antaranya semarak lomba permainan, kordais mengajar, seminar, khataman dan arwah jamak, serta Kordais bersholawat sebagai acara penutup milad Kordais ke-38.

Kordais Bersholawat akan dilaksanakan pada Senin, 20 November 2023, di Auditorium II Kampus III UIN Walisongo Semarang. Acara yang akan dimulai pukul 19.00 WIB akan dimeriahkan oleh kehadiran Habib Alwi Zahir Mohammad Al-Habsyi dan Habib Nauval bin Idrus Al-Muthohar, sebagai tokoh agama yang akan memandu sholawat dengan diiringi tabuhan rebana dari grup rebana Mahabbaturrasul UKM Kordais. 

Flyer Kordais Bersholawat 

Ketua panitia milad Kordais ke-38 Ani Safitri menyebutkan Kordais selalu memperingati miladiyah setiap tahunnya dengan mengadakan berbagai kegiatan yang insyaallah bermanfaat, baik bagi anggota Kordais maupun nonanggota. 

"Biasanya, Kordais akan menutup rangkaian kegiatannya dengan menyelenggarakan Kordais Bersholawat untuk memeriahkan malam puncak miladiyah Kordais," ujarnya. 

Acara ini bukan hanya sekadar sholawat biasa, tetapi juga merupakan sebuah bentuk syukur dan kebersamaan anggota Kordais dalam merayakan milad yang ke-38. Oleh karena itu, diharapkan kehadiran dari seluruh mahasiswa dan masyarakat umum untuk turut serta dalam merayakan dan memeriahkan puncak acara milad Kordais ke-38 dalam Highlight Kordais Bersholawat. 

Pengirim: Rohimal Ula Aisatun

Editor: Farida

Belum ada Komentar untuk " Catat Waktu Pelaksanaan Puncak Acara Milad UKM Kordais ke-38, Bersama Habib Alwi Al-Habsyi dan Habib Nauval Al-Muthohar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel