Entri yang Diunggulkan

Ritual Sesaji Rewanda, Tradisi Menjaga Alam Wasiat Sunan Kalijaga

5 Hal Produktif yang Bisa Kamu Lakukan Saat Pandemi

Hingga saat ini, pandemi di Indonesia belum menunjukkan pertanda membaik. Jumlah orang yang terinfeksi virus corona semakin meningkat dan belum ada kepastian kapan sekolah atau perkuliahan akan dilaksanakan secara offline secara keseluruhan. 

Sudah hampir setahun, kita hidup berdampingan dengan virus dari Wuhan ini. Kegiatan di rumah saja menjadi begitu membosankan. Meski demikian, sebenarnya banyak hal produktif yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang dan meningkatkan keterampilan. 

1. Magang

Di tengah pandemi memangnya ada yang buka magang? Bukankah banyak yang di-PHK? Jawabannya masih ada dan banyak lowongan magang untuk kita yang mau belajar. 

Informasi seputar magang dapat juga kita dapatkan dari instagram seperti akun @magang_id, @anakmagang.id, @infomagang.co dan melalui media lainnya.

2. Menjadi Konten Kreator

3. Mengikuti Webinar atau Pelatihan

4. Mempelajari Seputar Investasi

5. Belajar Bahasa Asing

Selain 5 hal di atas, kamu tentu boleh melakukan hal lain yang bermanfaat untuk perkembangan diri. Menyesuaikan kegiatan dengan keterampilan dan juga hobi tentu sangat menyenangkan. Jangan sampai kreativitas terbunuh oleh pandemi.

Belum ada Komentar untuk "5 Hal Produktif yang Bisa Kamu Lakukan Saat Pandemi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel